sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jul 2009 22:19 WIB

Greg Jajaki Lagi Transfer ke Sriwijaya FC

- detikSport
Jakarta - Greg Nwokolo sebelumnya disebut-sebut nyaris bergabung dengan Sriwijaya FC, meski gagal. Greg kini kembali menjajaki transfer serupa dengan Sriwijaya FC sendiri dikabarkan masih meminati.

"Kita sudah sadar kalau sempat melakukan kesalahan pada SFC. Sekarang kita mencoba untuk membuka kembali pembicaraan dengan mereka. Rencananya hari Jumat (31/7/2009) besok saya akan terbang ke Palembang," ujar agen Greg Edy Syahputra kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (30/7/2009).

"Itu kesalahan yang kita buat. Sekarang kita akan usahakan untuk membuka komunikasi lagi," sambung Edy merujuk kepada tindakan Greg yang sempat terbang ke Jerman untuk bermain di klub lokal negara tersebut sehingga membuyarkan kesepakatan dengan Sriwijaya FC.

Meski begitu, Sriwijaya tampaknya tak bakal mudah mendapat tanda tangan pemain Nigeria ini. Diterangkan Edi, Persiba Balikpapan pun tertarik untuk meminang eks Persis Solo itu.

"Angka yang ditawarkan masuk dalam hitungan kami, sekitar Rp 1,3 miliar. Tapi kami untuk sementara masih mengutamakan SFC," pungkasnya.

(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed