ADVERTISEMENT

Jalan-Jalan di Mal Para Punggawa La Celeste

- Sepakbola
Kamis, 07 Okt 2010 20:30 WIB
Jakarta - Sehari sebelum turun ke lapangan, beberapa pemain Uruguay menyempatkan diri meluangkan waktu untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka pun menyedot perhatian pengunjung.

Dikawal satu motor PM dan empat mobil di belakangnya, rombongan tim Uruguay menumpang bus besar untuk singgah di Senayan City sekitar jam 6 sore. Begitu turun, mereka langsung disambut warga yang memang sudah mengetahui keberadaan mereka di ibukota.

Tak menyia-nyiakan kesempatan melihat dari dekat para pemain top Uruguay, puluhan pengunjung berebut mendekati pemain-pemain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Fernando Muslera, Sebastian Eguren, Martin Caceres dan Alvro Pereira.

Pilar-pilar La Celeste tampak cukup menikmati sambutan dan suasana di tempat tersebut. Mereka terkesan ramah untuk meladeni permintaan foto penggemar, atau sekadar melambaikan tangan saat dipanggil namanya.

Para pemain itu membuat beberapa kelompok untuk melakukan window shopping. Suarez adalah pemain yang mendapat pengawalan bodyguard paling ketat. Striker yang juga kapten Ajax Amsterdam itu sempat masuk ke satu toko boneka, walaupun tidak membeli.

Cavani yang saat ini bermain di Napoli, adalah salah satu pemain yang berbelanja. Ia membeli sebuah produk I-Box, sedangkan kiper Fernando Muslera, yang juga  bermain di Italia (Lazio), terlihat menenteng dua kantong produk Adidas.

Pelatih Oscar Tabarez juga tampak dalam rombongan. Walaupun ia dicitrakan sebagai sosok pelatih yang "dingin" jika sudah berada di pinggir lapangan, tapi pria 63 tahun berjulukan 'El Maestro' itu tampak "cair" dalam suasana seperti ini. Ia cukup ramah melayani fans, termasuk yang meminta tanda tangan dia.

Setelah satu setengah jam di dalam pusat perbelanjaan itu, rombongan Uruguay pun kembali ke busnya. Di pintu keluar mereka masih dikerubungi penggemar. Muslera bahkan diberi sambutan spesial oleh sekelompok fans dari Laziale Indonesia.

Bus lalu meninggalkan Senaya City untuk langsung ke Stadion Gelora Bung Karno, karena mereka punya jadwal melakukan latihan malam ini. Besok malam mereka akan menjajal timnas Indonesia pukul 20.00 WIB.

(a2s/key)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT