sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Des 2010 00:04 WIB

Laporan dari Malaysia

Peluang Bermain Gonzales, Firman & Okto 90%

- detikSport
Kuala Lumpur - Kabar baik mendatangi timnas Indonesia jelang persiapannya melawan Malaysia besok. Tiga pilar 'Merah Putih" yang sempat diragukan tampil hampir dipastikan ada di daftar starting eleven.

Mereka adalah Cristian Gonzales, Firman Utina dan Oktovianus Maniani yang memang bermasalah dengan kesehatannya, sejak sebelum dan sesudah tiba di Kuala Lumpur.

Bahkan pada sesi latihan Jumat (24/12) lalu ketiganya bersama Maman Abdurrahman berlatih terpisah. Merupakan kerugian jika trio tersebut harus absen saat melakoni duel dengan Malaysia.

Apalagi Gonzales kini berstatus sebagai bomber tersubur sementara dengan tiga gol. Sementara Firman dan Okto adalah motor di lini tengah.

"Gonzales yang paling kita jaga kondisinya," tutur dokter tim Aditya Wahyudi dalam obrolan dengan detikSport di Palace of Golden Horses, Sabtu (25/12/2010) malam WIB.

Namun, Adit menuturkan jika kondisi Gonzales serta dua rekannya hampir mencapai bentuk terbaiknya.

"Kondisi tiga pemain itu sudah 90 persen dan besok pasti sudah bisa bermain kok. Kami (tim dokter dan fisioterapis) setiap malam selalu memantau kondisi pemain," tuntas Adit.

(mrp/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com