ADVERTISEMENT

Musim Selesai, Deltras Dibubarkan

- Sepakbola
Senin, 11 Jul 2011 14:02 WIB
Sidoarjo - Setelah kompetisi Indonesian Super League 2010/2011 rampung, klub Deltras Sidoarjo musim ini dilaporkan telah dibubarkan oleh bupati Sidoarjo. Kabar baiknya, gaji seluruh pemain dan pelatih telah dibayar oleh pihak manajemen.

Dari informasi yang dihimpun, acara pembubaran klub berjulukan The Lobsters itu dilakukan di pendopo Kabupaten Sidoarjo Minggu (10/7/2011) malam, dihadiri hanya 16 pemain dan dua asisten pelatih. Pelatih kepala, Nus Yadera, absen karena berada di tempat lain.

"Saya tidak bisa hadir semalam karena saya di Jakarta. Tapi informasinya, tim dan semua pemain dibubarkan," kata Nus Yadera saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (11/7/2011).

Meski tidak hadir, Nus mengaku dirinya sangat berbahagia karena urusan gaji pemain termasuk pelatih sudah diberesi.

"Semuanya sudah lunas melalui pembayaran dengan dicicil tiga kali," ujarnya.

Ditanya, ada rencana managemen tim ke depan, Nus mengaku tidak tahu menahu rencana apa yang akan dibuat.

"Saya tidak tahu seperti apa. Bahkan tidak ada omongan mengenai rencana ke depan, apa ada pemain yang dipertahankan atau menggunakan jasa saya lagi. Saya tidak tahu rencana managemen yang baru seperti apa," jelasnya.

Musim ini Deltras finish di peringkat tiga dari bawah atau urutan ke-13. Dari 28 pertandingan, Marcio Souza da Silva dan kawan-kawan menang sembilan kali, seri dua kali, dan kalah 17 kali.

(a2s/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT