sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Nov 2011 05:17 WIB

SEA Games XXVI

Pelatih Malaysia: Semua Pemain Indonesia Berbahaya

- detikSport
Jakarta - Timnas Malaysia U-23 tak akan mengawal secara khusus salah satu pemain Indonesia di final cabang sepakbola SEA Games XXVI. Semua punggawa 'Garuda Muda' dianggap berbahaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee, seusai memimpin latihan timnya di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (20/11/2011).

"Semua pemain Indonesia sangat berbahaya. Dari pertandingan melawan Vietnam, saya tahu bahwa level permainan Indonesia cukup tinggi, yang terbaik bagi Indonesia," kata Kim Swee.

"Saya percaya kami akan menghadapi masalah yang sama dengan strategi yang dipakai Indonesia saat melawan Vietnam. Saya harap bisa mengatasi hal ini," imbuhnya.

Kim Swee menyebut Indonesia sebagai favorit dalam pertandingan final di Gelora Bung Karno, Senin (21/11/2011). Meski demikian, dia tetap berharap timnya bisa mempertahankan medali emas.

"Dari pertandingan pertama, saya berpendapat bahwa Indonesia merupakan tim paling kuat dalam kejuaraan ini. Mereka layak ditempatkan sebagai favorit meskipun kami adalah juara bertahan," aku Kim Swee.

"Kami percaya bahwa kami layak ke final dan kami akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan emas yang kita rebut dua tahun lalu," tandas pria berkacamata ini.




(mfi/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com