sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Apr 2012 17:41 WIB

ISL

Gol Tunggal Bepe Menangkan Persija

- detikSport
ANTARA/Andika Wahyu
Jakarta - Persija Jakarta berhasil memetik angka penuh kala menghadapi PSMS Medan. Persija menang tipis 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2012) sore WIB, Persija punya beberapa peluang. Namun mereka tak mampu mengonversinya menjadi gol dan babak pertama berakhir 0-0.

Persija baru bisa memecah kebuntuan di awal babak kedua. Bepe menjadi pahlawan kemenangan Persija lewat golnya di menit ke-47.

Gol Bepe berawal dari serangan Persija di sisi kanan pertahanan PSMS. Menerima bola dari Hasim Kipuw, Bepe langsung menyambar bola dan merobek gawang PSMS yang dikawal oleh Edi Kurnia.

Di sisa babak kedua, PSMS beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang Persija. Namun hingga peluit panjang berbunyi keunggulan 1-0 untuk Persija tetap berahan.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke posisi empat dengan poin 30. Sementara PSMS tertahan di peringkat 11 dengan 22 poin.

Sementara itu pada pertandingan lain di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, tuan rumah PSPS Pekanbaru meraih kemenangan cukup telak 3-0 atas PSAP Sigli.

Ade Suhendra memecah kebuntuan skor di menit 73, disusul kemudian oleh gol kedua yang dicetak Zaenal Arif di menit 85. PSPS memantapkan kemenangannya menjadi 3-0 setelah Patrice Nzekou membobol gawang PSAP lagi di menit 87.


(a2s/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com