ADVERTISEMENT

Xabi Alonso, Firman dan Ponaryo Adu Skill

- Sepakbola
Minggu, 08 Jul 2012 12:25 WIB
detiksport/Amalia Dwi Septi
Jakarta - Tiga pemain bola yang menjadi bintang tamu acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" beradu sebuah keterampilan. Hasilnya, Alonso mengalahkan Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Usai acara mengoper bola yang melibatkan ribuan orang di Monas, Jakarta, Minggu (8/7/2012) pagi, Alonso, Firman dan Ponaryo diberi kesempatan untuk menendang bola dari atas panggung ke arah gawang yang berjarak 30 meter.

Firman dan Ponaryo sebagai penendang pertama dan kedua gagal mencetak gol di tiga kali kesempatan. Sedangkan Alonso yang mengenakan sepatu pantofel sukses membobol gawang dua kali.

"Xabi keren nendangnya. Padahal dia cuma pakai sepatu pantofel. Saya pake sepatu olahraga gini malah gagal. Itulah perbedaan juara La Liga dan juara ISL," seloroh Firman yang bermain di klub Sriwijaya FC itu.

"Inilah perbedaan pemain yang kompetisinya lancar dan yang tidak. Pemain yang punya gaji lancar dan yang tersendat-sendat," timpal Ponaryo yang juga menjabat sebagai presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu.


(a2s/a2s)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT