sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2013 13:09 WIB

Bangga Bisa Gabung Timnas, Victor Igbonefo Juga Tegaskan Optimisme

- detikSport
Jakarta - Pemain naturalisasi Victor Igbonefo bangga bisa bergabung ke timnas Indonesia. Bek Arema Indonesia itu pun siap memperebutkan tempat di skuat inti timnas.

"Perasaan saya bangga bisa bergabung ke timnas. Tetap semangat walaupun latihan berat, yang penting saya akan bekerja keras," ujar Victor usai latihan di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Victor baru tiba di Jakarta tadi malam dengan beberapa pemain Arema Indonesia, yakni Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, dan Kurnia Mega. Mereka sudah mengikuti latihan tadi pagi.

Ditanya soal peluang masuk skuat inti, pemain asal Nigeria itu mengaku optimistis kendatipun dia harus bersaing dengan bek tengah lainnya seperti Hamka Hamzah, M. Roby, dan Abdul Rahman. Ia pun sekaligus mengutarakan tekadnya membawa 'Merah Putih' menundukkan Arab Saudi di laga kualifikasi Piala Asia pada 23 Maret mendatang.

"Saya harus bekerja keras jika ingin masuk di 23 nama pemain. Saya harus optimistis. Mudah-mudahan kami bisa menang lawan Arab Saudi," lugasnya

(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com