ADVERTISEMENT

EPL Master Kalahkan Bandung All Star 2-1

- Sepakbola
Jumat, 19 Apr 2013 23:52 WIB
Soreang - Laga eksebisi antara eks pemain Premier League yang tergabung dalam tim EPL Master dan eks pemain Indonesia di Bandung All Star berakhir untuk kemenangan EPL Master dengan skor 2-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/4/2013) malam WIB, EPL Master yang sebagian besar diisi eks pemain Liverpool tanpa diduga mendapat perlawanan ketat dari Bandung All Star.

Duel para pensiunan pesepakbola ini berjalan menarik dan di menit kelima Michael Mols membawa EPL Master unggul. Lolos dari jebakan offside, pemain berdarah Maluku itu menceploskan bola ke jala Bandung All Star yang dikawal Kurnia Sandy.

Di menit 26 Bandung All Star menyamakan kedudukan lewat tembakan bebas Isnan Ali dari jarak jauh. Bola melengkung dan tak bisa dijangkau eks kiper Charlton Athletic Sasa Ilic. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua EPL Master memasukkan nama-nama top lain seperti Jerzy Dudek, Dietmar Hamann dan Tore Andre Flo. Berkali-kali mereka bikin peluang ke gawang Bandung All Star tapi gol kemenangan baru didapat di penghujung laga lewat penalti Robbie Fowler.

Setelah melakoni laga eksebisi ini, sejumlah bintang EPL dijadwalkan akan menjalani sesi meet and greet dengan fans di Hotel Gran Preanger, Bandung besok dan langsung bertolak menuju Malaysia untuk kembali ke negara masing-masing.

(mrp/mfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT