sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2013 12:31 WIB

Temui 11 Pemain PSMS, Bepe dan Leo Saputra Beri Dukungan

- detikSport
detiksport/amel
Jakarta - Dua mantan penggawa Persija Jakarta Bambang Pamungkas dan Leo Saputra mengunjungi dan memberi dukungan moral kepada 11 pemain PSMS Medan yang tertunggak gajinya selama 10 bulan.

Bertempat di Kantor PSSI, Senayan, Rabu (19/6/2013), Bepe dan Leo menemui para pemain itu, yang memang memilih tinggal di kawasan Senayan sejak Senin lalu untuk mendesak PSSI agar mau menuntut manajemen PSMS segera melunasi gaji mereka.

"Saya datang ke sini untuk mendukung perjuangan teman-teman PSMS Medan untuk menuntut hak mereka," ujar Bepe.

Menurut mantan kapten timnas Indonesia itu, tindakan 11 pemain PSMS Medan tersebut patut untuk didukung. Tak ingin kejadian yang pernah dialaminya terulang lagi, Bepe berharap segera ada jalan keluar.

"Karena memang ini yang hanya bisa dilakukan pemain. Kami harus mendukungnya, agar permasalahan cepat selesai," cetusnya.

Sementara itu Leo Saputra menyebut kedatangannya itu juga sebagai bentuk solidaritas sesama pemain.

"Saya datang ke sini karena solider dengan teman-teman PSMS untuk menuntut hak mereka. Dan supaya mereka tahu kalau perjuangan mereka tidak sendirian,"ucapnya.

Meski memilih menetap di kawasan Senayan, 11 pemain PSMS Medan itu belum mendapatkan jawaban terkait tuntutan mereka. Bahkan manajemen PSMS ketika dihubungi tidak mengaku bahwa pihaknya menunggak gaji para pemainnya itu selama 10 bulan, melainkan empat bulan saja.


(ads/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com