Ditanya Soal Kontrak, Indra Sjafri: Tanya Saja ke PSSI

- Sepakbola
Minggu, 13 Okt 2013 17:34 WIB
Detiksport/Rengga Sancaya
Jakarta - Kendati menunjukan kinerja bagus di tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri belum mendapatkan kejelasan kontrak. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, dia meminta pewarta bertanya ke PSSI.

Kontrak awal Indra Sjafri di timnas U-19 hanya sampai ajang Piala AFF U-19. Setelah berhasil mengantarkan skuat 'Garuda Muda' menjadi juara, Badan Tim Nasional melalui sang ketua umum, La Nyalla Mattalitti, menyatakan bahwa pihaknya sudah memperpanjang kontak pelatih asal Padang itu.

Menilik ucapan La Nyalla beberapa waktu lalu, keberhasilan Indra Sjafri yang mampu mengantarkan tim ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan bakal menjadi pelatih Sea Gamaes 2017.

Dalam perbincangan dengan beberapa pewarta di Hotel Sultan, Minggu (13/10/2013) siang WIB, Indra Safri juga dikonfimasi soal kontrak.

"Soal kontrak silahkan tanya ke PSSI saja. Belum ada pembicaraan (kontrak baru)," ungkap Indra Sjafri.

Lebih lanjut lagi Indra Sjafri juga menegaskan komitmennya untuk menangani Evan Dimas Darmono dkk.

"Saya tidak mau bernegosiasi dengan negara. Tinggal negara (setelah melihat kinerja kami) apakah tergerak hatinya untuk kami," tutur Indra Sjafri.

"Saya pernah satu tahun tidak digaji, penah tujuh bulan bekerja tanpa kontrak, tapi ikhlas menjalankan tugas itu. Dari keikhlasan itu, saya bisa menuai hasilnya sekarang," imbuhnya.


(cas/mrp)