DetikSepakbola
Sabtu 18 Januari 2014, 18:26 WIB

Evaluasi hasil IIC, Persisam Lepas Pemain Asingnya

- detikSport
Samarinda - Stiker asing Persisam Putera Samarinda, Jean Paul Boumsong, resmi dilepas. Boumsong terpaksa dilepas lantaran memiliki tipe permainan yang sama dengan rekan penyerangnya, Ilija Spasojevic.

Boumsong dilepas setelah Persisam mengevaluasi kegagalan di Inter Island Cup 2014 (IIC 2014). Dilepasnya Boumsong disampaikan pelatih Persisam Putera Samarinda Murdari Karya ketika dihubungi detikSport, Sabtu (18\/1\/2014).

\\"Iya, Boumsong sudah tidak bergabung dengan kita lagi. Sejak Inter Island Cup selesai,\\" ujarnya.

\\"Alasannya bukan karena masalah kualitas Boumsong yang tidak bagus, tapi adanya persamaan tipe permainan dengan rekan setimnya, striker Ilija Spasojevic. Dan kita baru tahu saat di IIC, kemarin,\\"

\\"Tim kita perlu warna lain, dan dari striker yang kita punya itu harus beda dan lincah. Makanya, hasil keputusan pengurus, kami memilih Spacojevic untuk tetap bersama kita. Sementara Boumsong kita lepas,\\" terangnya kemudian.

Mundari lantas mengungkap bahwa seorang pemain lain, berkebangsaan Uzbekistan, sedang didekati untuk diplot menemani Spasojevic.

\\"Sudah ada yang didekati, pemain asal Uzbekistan. Tiga tahun lalu pernah di Persisam, dan sekarang akan kita panggil lagi.\\"

\\"Tapi, saya juga masih mencari-cari lagi pemain, siapa tahu ada yang cocok. Pastinya pemain asing, karena pemain lokal stoknya sudah habis,\\" tutupnya.




(mcy/roz)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed