sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Jan 2014 15:55 WIB

Final Inter Island Cup Digelar November atau Desember

- detikSport
Jakarta - Bertajuk turnamen pramusim, Inter Island Cup 2014 ternyata harus menunggu sepanjang satu musim kompetisi untuk benar-benar tuntas. Sudah ditetapkan kalau laga final akan digelar bulan November atau Desember.

Demikian disampaikan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Dikatakannya, penjadwalan ulang diambil setelah pihaknya melakukan pertemuan dengan manajer-manajer klub yang berpartisipasi di ISL. ‎

"Waktu manajer meeting yang digelar kemarin, kami membuat kesepahaman dengan klub-klub, bagaimana supaya kompetisi ISL nanti, tidak terganggu oleh event PSSI, termasuk even IIC (Inter Islan Cup) yang bergulir," kata Joko ketika ditemui di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Inter Island Cup sejatinya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk dituntaskan. Laga tersebut adalah partai final antara Persib Bandung kontra Arema Cronous.

Pertandingan itu dijadwalkan digelar pada 25 Januari lalu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun pihak berwenang ternyata tidak mengeluarkan izin tanding. Dan kini akhirnya disepakati kalau final akan dihelat setelah musim kompetisi ISL tuntas digelar.

"Untuk itu kami bersepakat final IIC digelar usai kompetisi ISL; periode November atau Desember," tegas Joko Driyono.



(mcy/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed