sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Feb 2014 13:55 WIB

Persik Berhasrat Bangkit Saat Menjamu PBR

- detikSport
Kediri - Persik Kediri mempunyai satu misi menjelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), tim 'Macan Putih' mengincar momen kebangkitan.

Persik baru saja menelan kekalahan telak saat melawat ke kandang Arema Cronus. Dalam laga yang berlangsung di stadion Kanjuruhan, Kepanjen kabupaten Malang, Kamis (6/2/2014), Persik kalah lima gol tanpa balas.

Meski baru kalah telak, pelatih Persik Aris Budi Sulistiono menyatakan bahwa tim besutannya sudah pulih baik secara mental dan fisik untuk melakoni laga melawan PBR di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (9/2) besok.

"Meski kemarin kami mengalami kekalahan menyakitkan, kini kondisi fisik dan mental para pemain kami siap menghadapi tim PBR meski waktu recovery yang kami miliki tak lama" ujar Aris Budi saat ditemui dalam sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu, (08/02/2014).

Walaupun tahu skuat PBR dihuni oleh pemain-pemain top semisal Bambang Pamungkas, Gaston Castano, dan juga Rizky Pellu, Aris Budi memberikan sinyal bahwa Persik tetap akan bermain menyerang.

"Melihat peta kekuatan lawan yang dihuni banyak pemain berkualitas, tak ada kata lain selain total menyerang dan cetak gol sebanyak-banyaknya" jelas Aris.

(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com