sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jun 2015 15:09 WIB

Timnas U-23 Ikut Turnamen di Banyuwangi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Banyuwangi - Setelah bertangan hampa di SEA Games 2015, penggawa timnas U-23 akan berkumpul kembali. Mereka rencananya akan mengikuti sebuah turnamen di Banyuwangi.

Turnamen bertajuk Sunrise of Java Cup 2015 itu dihelat dari 20 Juni sampai 5 Juli, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Selain timnas U-23, peserta lain yang diundang adalah Arema Cronus, Bali United, dan Persewangi Banyuwangi selaku tuan rumah.

Menurut asisten pelatih timnas U-23, Mustaqim, skuatnya diisi oleh 22 pemain ditambah dua pemain lainnya yakni Putu Gede dan Erik Dwi. Dijadwalkan pemain timnas U-23 berkumpul pada 28 Juni.

"Sejauh ini 22 pemain ikut. Tapi jumlah itu bisa berkurang atau bertambah. Nanti namanya Garuda All Star yang merupakan eks pemain SEA games 2015," ungkap Mustaqim ketika dihubungi, Jumat (19/6).

Dia menambahkan, turnamen tersebut sangat bermanfaat bagi para pemain timnas U-23 untuk mengisi kekosongan sekaligus menjaga kondisi fisik di tengah vakumnya kompetisi.

"Sangat bagus untuk menambah aktivitas pemain, karena kompetisi belum ada. Di klub masing-masing juga belum ada kegiatan apa-apa," kata dia.

(ads/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com