sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Jan 2017 13:37 WIB

'Ketum The Jakmania yang Baru Punya Banyak PR'

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jakarta - Richard Ahmad Supriyanto, mantan ketua umum The Jakmania, menyebut Ferry Indrasyarief sebagai ketum baru punya banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan.

Ferry Indrasyarief terpilih menjadi Ketua Umum The Jakmania melalui proses Musyawarah Luar Biasa The Jakmania yang digelar di GOR PKP, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (22/1). Pada proses pemilihan suara tersebut Ferry mendapatkan 369 suara, mengungguli Duto Pamungkas yang mendapatkan 182 suara.

"Pertama tentunya saya ucapkan selamat kepada Ferry Indrasyarief yang terpilih memimpin Jakmania hasil Mubeslub," ujar Richard kepada detikSport, Senin (23/1).

"Tentunya dengan ketum yang baru bukan hal mudah menangani Jakmania, banyak PR berat yang harus diselesaikanya,. Apalagi ditambah Jakmania ini mayoritas anak-anak ABG yang notabene perlu bimbingan cepat, terlebih di Jakmania banyak orang-orang pinter yang menganggap paling benar," bebernya.

Richard berharap ketum The Jakmania yang baru nantinya juga mendapatkan dukungan penuh dari pengurus Persija Jakarta. Ke depannya, dia juga menginginkan agar seluruh The Jakmania bisa damai.

"Saya berharap dan semoga semua stakholder Jakmania dan Persija bisa mensuport kepengurusan yang baru agar lebih baik. Kalau tidak di support dengan semua komponen, jangan sampai terjadi yang saya alami saat saya memimpin," katanya.

Ferry sendiri sebelumnya juga pernah menjadi ketum The Jakmania selama tiga periode, setelah era Gugun Gondrong.

(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com