DetikSepakbola
Selasa 06 Juni 2017, 20:30 WIB

Absen Dampingi Latihan Persib, Djajang Disebut Butuh Relaks

Mochamad Solehudin - detikSport
Absen Dampingi Latihan Persib, Djajang Disebut Butuh Relaks Foto: detikSport/Mochamad Solehudin
Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung Djajang Nurjaman absen dalam sesi latihan skuat 'Maung Bandung' tadi sore. Djajang disebut butuh relaks sejenak.

Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (6/6/2017). Dalam latihan itu, para pemain tak didampingi oleh Djajang.

Media Officer Persib Irfan Suryadireja menjelaskan awalnya pelatih asal Majalengka ini akan datang dan memimpin latihan. Namun, setelah dikonfirmasi kembali Djajang batal datang dengan alasan tertentu.

"Tadinya Pak Djajang mau hadir ke sini. Tadi juga saya sudah komunikasi akhirnya Pak Djajan batal datang," kata Irfan, ditemui di Stadion Siliwangi.

Irfan mengungkapkan Djajang tidak hadir karena ingin menenangkan diri terlebih dahulu.

"Pak Djajang tadi izin untuk menenangkan diri. Saat ini kan begitu gencar di medsos hujatan-hujatan kepada Pak Djajang," ucapnya.

Meski begitu, kata dia, program latihan tetap bisa berjalan. Dipimpin oleh asisten pelatih, Heri Setyawan. Sejumlah menu latihan diberikan untuk menjaga kondisi fisik para pemain usai dipermalukan Bhayangkara FC, 0-2, Minggu (4/6) lalu dan fokus untuk laga berikutnya.

"Tadi Pak Heri juga mengatakan sekarang fokus untuk melawan Persiba," ujar Irfan.

Ditanya sampai kapan Djajang akan absen memimpin latihan, Irfan mengaku tidak tahu. Yang jelas saat ini, tim sedang fokus untuk menjamu Persiba, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6) mendatang.

"Kita belum bisa menentukan. Mudah-mudahan bisa secepatnya (kembali memimpin latihan). Kita liat situasi perkembangan lebih lanjut. Yang jelas program latihan melawan Persiba harus tetap berjalan," ujar Irfan.

Terlebih, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut. Tentunya, kata dia, akan dijadikan sebagi momen kebangkitan 'Pangeran Biru' di pentas Liga 1 2017.

"Kita berharap melawan Persiba bisa jadi awal kebangkitan Persib. Kita punya hanya punya waktu sekitar 5 hari lagi untuk berlati. (Setelah itu) tim harus bertanding dan kita menargetkan kemenangan," ucap dia.



(fem/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed