DetikSepakbola
Sabtu 08 Juli 2017, 13:55 WIB

Akui Persaingan Grup B Ketat, Timnas U-22 Maksimalkan Persiapan ke SEA Games

Lucas Aditya - detikSport
Akui Persaingan Grup B Ketat, Timnas U-22 Maksimalkan Persiapan ke SEA Games Timnas Indonesia U-22 saat latihan. (Foto: Grandyos Zafna)
Bali - Tim nasional Indonesia U-22 ada di grup berat di ajang SEA Games 2017. Tim 'Merah-Putih' akan memaksimalkan waktu persiapan yang tersisa.

Undian grup cabang olahraga SEA Games 2017 sudah selesai dilakukan, Sabtu (8/7/2017). Acara itu dihelat di Renaissance Kuala Lumpur Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasilnya menempatkan Indonesia di Grup B, bersama Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. Skuat 'Garuda Muda' pun harus berebut dua tiket ke semifinal dengan tim berat tim 'Negeri Gajah Putih' dan Vietnam.

Manajer timnas U-22, Endri Erawan, sadari betul dengan beratnya persaingan Grup B. Tapi, mereka akan fokus ke diri-sendiri dengan melakukan persiapan maksimal di sisa waktu sekitar satu bulan menjelang kick-off.

"Grup B lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan Grup A. Persaingan untuk lolos ke semifinal lebih berat dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak," kata Endri dalam rilis yang diterima detikSport.

"Tapi kita Insya Allah siap menghadapi SEA Games, siapapun saingannya yang penting adalah persiapan timnas kita sendiri."

"Kami harus memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan persiapan yang matang. Dan juga mempelajari setiap lawan yang akan kami hadapi," tambahnya.



(cas/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed