DetikSepakbola
Jumat 11 Agustus 2017, 21:30 WIB

Agar Pemain Tahu Nasibnya Lebih Dulu

Randy Prasatya - detikSport
Agar Pemain Tahu Nasibnya Lebih Dulu Luis Milla tutup mulut mengumumkan lebih dulu susunan pemain ke SEA Games kepada yang bersangkutan, barulah mengumumkannya kepada media. (Grandyos Zafna/detikSport)
Tangerang - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, sempat bersikukuh tutup mulut soal susunan pemain ke SEA Games 2017 Kuala Lumpur kepada publik. Ada alasan di balik keengganannya itu.

Teka-teki pemain ke SEA Games Kuala Lumpur akhirnya terjawab, Jumat (11/8/2017). PSSI mengumumkan 21 pemain yang akan memperkuat pasukan Garuda Muda dalam pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.

Posisi kiper diisi oleh Kurniawan Kartika Aji, Satria Tama, dan Mochammad Diky Indriyana. Adapun barisan lini belakang diperkuat Andy Setyo, Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanusa.

Lini tengah terdapat M. Hargianto, Asnawi Mangkualam Bahar, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana, Febri Haryadi, Osvaldo Hay, dan Saddil Ramdani. Untuk pemain-pemain depan, Timnas memiliki Ezra Walian, Marinus Mariyanto, dan Yabes Roni.

[Baca Juga: Ini Dia Daftar Pemain Timnas U-22 ke SEA Games 2017 Kuala Lumpur]

Sebelumnya, publik sempat dibuat harap-harap cemas menunggu siapa saja pemain yang menyusun Timnas U-22 ke SEA Games. Meski terus didesak untuk mengumumkan rincian pemain ke SEA Games, Milla menolaknya.

"Saya ingin pemain tahu lebih dulu siapa saja yang tak lolos seleksi. Barulah publik kemudian," kata Milla usai latihan terakhir di lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, lewat penerjemah

Saat ini sedang bergulir konferensi pers dengan asisten pelatih Bima Sakti di Hotel Aryaduta, Karawaci. Pelatih memberikan keterangan tentang Timnas U-22 sebelum terbang ke Kuala Lumpur, Sabtu (12/8) pagi.



(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed