sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Agu 2017 13:12 WIB

Djanur, Dari Persib ke Klub Amatir

Randy Prasatya - detikSport
Djadjang Nurdjaman dikabarkan bakal merapat ke Malang United (Rengga Sancaya/Detiksport) Djadjang Nurdjaman dikabarkan bakal merapat ke Malang United (Rengga Sancaya/Detiksport)
Jakarta - Djadjang Nurdjaman tak harus lama-lama menganggur setelah mundur dari Persib Bandung. Dia bakal direkrut klub amatir Indonesia Malang United.

Pria yang akrab disapa Djanur itu diperkirakan tiba di kota Malang, Jumat (18/8) besok untuk melakukan negosiasi nilai kontrak. Jika semua kesepakatan tercapai, mantan pelatih Persib itu bisa bekerja di Malang United, yang saat ini main di Liga 3 Indonesia, kompetisi level amatir.

Namun, kedatangan Djanur dalam waktu dekat ini bukan bekerja sebagai pelatih kepala. Menurut agen Djanur, Muly Munial, dalam kontrak kliennya hanya jadi penasihat klub bukan pelatih.

"Djanur sebagai advisor atau penasihat klub. Keterlibatannya sebagai pelatih masih misteri. Pengumumannya akhir pekan ini," kata Muly saat dihubungi pewarta, Kamis (17/8/2017) siang WIB.

Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko, mengaskan bahwa kesepakatan bergabungnya Djanur sudah dilakukan lewat telepon. Pria yang pernah menimbal ilmu kepelatihan di klub Inter Milan itu rencananya akan dikontrak 1,5 tahun sekaligus persiapan musim depan.

"Sudah tiga hari ini komunikasi lewat telpon, hasilnya sudah oke. Ini untuk persiapan musim depan, dari sekarang sudah dipersiapkan. Rencananya akan dikontrak satu setengah tahun," kata Djoko.

"Tinggal deal harganya saja. Tapi 90 persen lah, sudah oke. Yang penting kita ketemu dulu lah," sambungnya.


(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed