DetikSepakbola
Selasa 22 Agustus 2017, 18:27 WIB

Liga 1

Persiba Kalahkan PS TNI Lewat Gol di Injury Time

Randy Prasatya - detikSport
Persiba Kalahkan PS TNI Lewat Gol di Injury Time Foto: Amalia Dwi Septi
Balikpapan - Persiba Balikpapan mengalahkan PS TNI yang datang bertamu dengan skor 1-0. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Anmar Almubaraki di masa injury time.

Bermain di Stadion Parikesit, Balikpapan, Selasa (22/8/2017) sore WIB, Persiba dan PS TNI memulai laga dengan tempo yang lambat. Tensi tinggi laga justru baru tercita setelah pertandingan berjalan setengah jam.

Akan tetapi, serangan yang dibangun kedua tim justru belum bisa membuahkan hasil. Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Persiba meningkatkan intensitas serangan. Peluang pun didapat tim berjulukan Beruang Madu itu lewat tendangan keras Sunarto, namun bola hasil sepakannya masih bisa diamankan kiper PS TNI.

Pada menit ke-54, tim besutan Haryadi kembali mendapatkan peluang lewat sundulan Anmar. Namun, bola hasil sundulan sang pemain masih melenceng dari sasaran.

Upaya Anmar untuk merobek gawang Teguh Amiruddin baru berhasil di menit ketiga masa injury time. Anmar berhasil menceploskan bola ke gawang PS TNI setelah menerima umpan dari Siswanto.

Gol tersebut sekaligus menyudahi pertandingan dengan skor 1-0 untuk Persiba. Tambahan tiga poin membuat Persiba kini mengumpulkan 13 poin untuk duduk di posisi ke-17 alias peringkat dua dari dasar klasemen. PS TNI ada di posisi ke-14 dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: Dian Agus Prasetyo; Iqbal Samad, Junior Lopes, Yudi Khoerudin (Absor Fauzi 46'), Alfath Faathier; Gideon Way (Siswanto 50'), Anmar Almubaraki, Srdan Lopicic; Maldini Pali, Sunarto (Hendri Satriadi 65'), Heri Susanto.

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Erwin Ramdani (Ahmad Nufiandani 57'), Safrial Irfandi, Agil Munawar, Wawan Febriyanto, Gustur Cahyo Putro (Roni Sugeng 69'); Sansan Fauzi (Hong Soon Hak 87').



(krs/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed