DetikSepakbola
Selasa 05 September 2017, 17:43 WIB

Rencana PSSI Gelar Turnamen Pemanasan Asian Games untuk Timnas U-22

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rencana PSSI Gelar Turnamen Pemanasan Asian Games untuk Timnas U-22 Timnas U-22 usai memastikan medali perunggu SEA Games 2017 (Foto: Sigid Kurniawan/Antara Foto)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan segera melakukan persiapan menuju Asian Games 2018. PSSI pun berencana menggelar turnamen pemanasan yang melibatkan beberapa negara.

Beberapa waktu lalu timnas U-22 baru selesai mengikuti perhelatan SEA Games. Evan Dimas cs pulang dengan membawa pulang medali perunggu usai mengalahkan Myanmar di partai perebutan peringkat ketiga.

Saat ini Luis Milla selaku pelatih sedang kembali ke Spanyol selama sekitar 10 hari. Setelah kembali ke Indonesia, ia akan mulai menyusun program menuju Asian Games.

Menurut Direktur Media PSSI Gatot Widakdo, PSSI pun sudah memiliki rencana untuk menggelar turnamen yang melibatkan timnas U-22 sebagai ajang pemanasan.

"Jadi nanti bentuknya turnamen. Ada delapan negara, salah satunya Korea. Saat ini kami masih komunikasi dengan beberapa negara," ujar Gatot saat ditemui di kantor PSSI, Kuningan, Selasa (5/9/2017).

"Tim ini kemungkinan besar dipertahankan karena kerangkanya hampir terbentuk. Persiapannya akan dimulai setelah Luis Milla kembali dari cuti selama 7-10 hari ke depan. Lalu program pertama yang akan dilakukan ingin adanya diskusi, feedback dari PSSI," katanya.



(ads/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed