DetikSepakbola
Selasa 05 September 2017, 20:53 WIB

Menpora Nobar Indonesia vs Myanmar di Markas Detik

Mercy Raya - detikSport
Menpora Nobar Indonesia vs Myanmar di Markas Detik Menpora Imam Nahrawi nobar Indonesia vs Myanmar di kanto detikcom (Detiksport/Doni Wahyudi)
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyempatkan nonton laga Indonesia vs Myanmar di sela-sela kunjungannya ke kantor Detik.

Imam datang didampingi staf khusus dan Kabiro Humas Amar Ahmad. Sebelum ke kantor detikcom, Imam baru saja berkunjung ke kantor Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka menindaklanjuti usulan pengangkatan Aparatur Negeri Sipil bagi atlet peraih medali emas SEA Games.

Dia tiba pukul 18.45 WIB dan tanpa pikir panjang, dia langsung ikut menyaksikan laga Indonesia kontra Myanmar yang berlangsung di Kota Yangon, Myanmar. Ini adalah laga perdana Indonesia di Piala AFF U-18 di mana mereka berada di Grup B bersama Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Mengenakan kemeja berwarna putih, menteri asal Bangkalan itu tampak begitu serius mengamati layar besar di ruang rapat redaksi. Dia juga sesekali menyesalkan gol Myanmar yang berhasil diceploskan pada babak pertama.

Menpora Nobar Indonesia vs Myanmar di Markas DetikFoto: Detiksport/Doni Wahyudi


"Ayo..balas ...balas," seru Imam seraya menepuk tangannya.

Dalam beberapa momen dia juga kerap gemas ketika tendangan dari beberapa pemain timnas gagal menjebol jala Myanmar, ada yang melebar atau dengan mudah ditangkap kiper.

Memasuki babak kedua, suasana dag dig dug semakin terasa. Imam berharap ada gol balasan yang tercipta oleh tim asuhan Indra Sjafri. Suasana nobar makin seru karena Indonesia menyamakan kedudukan lewat gol Egy Maulana Vikri di menit ke-72.

Indonesia akhirnya menang lewat gol kedua Egi di masa injury time. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Indonesia

"Goooolll," seru Imam sambil mengangkat tangannya menyambut gol kedua Egy.



(mcy/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed