DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 18:50 WIB

Indra Sjafri: Dukung dan Doakan Timnas U-19 Lolos ke Final

Amalia Dwi Septi - detikSport
Indra Sjafri: Dukung dan Doakan Timnas U-19 Lolos ke Final Pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Yangon - Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF U-18. Indra Sjafri meminta dukungan dan doa agar Garuda Muda melaju ke final.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan berlangsung di stadion Thuwuna, Jumat (15/9/2017) sore WIB. Tim Negeri Gajah Putih mempunyai catatan yang oke saat menjejak ke semifinal.

Dalam lima pertandingan yang dilalui, Thailand belum pernah kalah. Mereka menuai empat kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Thailand juga baru kebobolan dua gol, dan mencetak sebanyak sembilan gol.

Sementara Indonesia juga mempunyai penampilan yang cukup oke. Tiga kali menang dan sekali kalah, serta membukukan 19 gol dan kebobolan empat kali.

"Saya berpesan semoga kami tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran di laga semifinal besok. Kami ingin lolos ke babak final. Kembali lagi saya mohon doa dan dukungan kepada bangsa Indonesia," kata Indra Sjafri dalam rilis yang diterima detikSport.

Indra Sjafri juga menegaskan bahwa kesempatan bermain yang sama menjadi prioritas. Dia menilai bahwa para pemain asuhannya merupakan pilar timnas senior di masa mendatang.

"Di ajang ini saya ingin semua pemain saya kasih kesempatan, tim usia muda jauh lebih penting yakni kita kasih kesempatan ke semua pemain. Karena hakekatnya nanti akan menjadi generasi baru untuk Timnas Senior," kata eks pelatih Bali United itu.



(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed