DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 19:08 WIB

Timnas U-19 Sudah Siapkan Cara Taklukkan Thailand

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas U-19 Sudah Siapkan Cara Taklukkan Thailand Pemain timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani (Foto: Sigid Kurniawan/Antara)
Yangon - Laga semifinal Piala AFF U-18 2017 mempertemukan Indonesia dengan Thailand. Tim pelatih Garuda Muda sudah menyiapkan cara untuk memenangi laga.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pemain depan timnas U-19, Saddil Ramdani. Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Thuwuna, Jumat (15/9/2017) pukul 15.30 sore WIB.

"Tim pelatih juga sudah memberi tahu kami gaya bermain Thailand dan bagaimana mengatasinya. Mereka memang tim kuat, tapi mereka tentu memiliki kelemahan," kata Saddil kepada pewarta.


"Besok, kami akan berjuang secara maksimal, karena kami ingin lolos ke final dan jadi juara Piala AFF U-18 2017," eks member skuat SEA Games 2017 itu menambahkan.

Saddil juga mengungkapkan bahwa kekalahan saat melawan Vietnam di pertandingan fase grup suah dijadikan pelajaran berharga. Sama halnya dengan pertemuan dengan Thailand di ajang yang sama pada 2016.

"Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 3-2, padahal sempat unggul lebih dulu. Yang jelas kami ingin menang besok. Kesalahan saat kami kalah 3-0 dari Vietnam kemarin tidak boleh terulang," kata pemain milik Persela Lamongan itu.




(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed