DetikSepakbola
Minggu 15 Oktober 2017, 05:19 WIB

Kalah dari Persija, Gresik United Salah Strategi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Kalah dari Persija, Gresik United Salah Strategi Persegres Gresik United saat dicukur oleh Persija Jakarta (Foto: Risky Andrianto/Antara)
Jakarta - Persegres Gresik United menelan kekalahan telak dari Persija Jakarta. Pelatih Laskar Joko Samudro, Hanafi, mengakui timnya salah strategi.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017), Persegres menelan kekalahan dari Macan Kemayoran dengan skor akhir lima gol tanpa balas.

Lima gol Persija dibuat Rudi Widodo --yang membukukan dua gol, Fitra Ridwan, Rohit Chand dan Bruno Lopes. Sementara Gresik mencatatkan tiga kali tendangan ke gawang Persija namun tak berhasil.

Hanafi mengakui pada babak pertama timnya berusaha untuk menahan Persija sehingga sulit mencetak gol. Namun Gresik kebobolan di menit-menit akhir babak pertama.

"Kami bisa mengimbangi Persija tapi ternyata hanya sampai di babak pertama saja. Sisanya di babak kedua, Persija mampu mencetak empat gol lagi," kata Hanafi selepas pertandingan.

"Babak kedua kami mengubah strategi tapi ternyata kami lebih banyak kebobolan. Mungkin kualitas pemain kami sangat kurang dari Persija," Hanafi menambahkan.

Dengan hasil pertandingan ini tak mengubah posisi Gresik United di dasar klasemen dengan 10 poin. Mereka dipastikan terdegradasi musim depan.

(ads/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed