DetikSepakbola
Senin 16 Oktober 2017, 11:22 WIB

Karangan Bunga untuk Kiper Persela Choirul Huda

Eko Sudjarwo - detikSport
Karangan Bunga untuk Kiper Persela Choirul Huda Karangan bunga untuk almarhum kiper Persela, Choirul Huda. (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Ucapan bela sungkawa mengalir di kediaman kiper Persela, Choirul Huda. Karangan bunga juga berjejer mengelilingi pagar rumahnya.

Huda meninggal dunia, Minggu (16/10/2017). Nyawanya tak tertolong setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Soegiri, Lamongan. Huda terjatuh usai berbenturan dengan rekan satu tim dia, Ramon Rodrigues, saat Persela menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Tim medis menandunya ke luar lapangan. Proses berikutnya, Huda dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

[Baca Juga: Choirul Huda Dimakamkan, Manajer Persela: Kami Terpukul]

Huda disalatkan dan dimakamkan pada hari yang sama. Namun, ucapan belasungkawa masih terus berdatangan sampai hari ini. Juga karangan bunga yang makin banyak berjejer di pagar rumah duka, Jalan Basuki Rahmat No 66 Lamongan.

Karangan Bunga untuk Kiper Persela Choirul HudaFoto: Eko Sudjarwo/detikSport
Selain Menpora Imam Nahrawi, karangan bunga juga datang dari PSSI Pusat dan Wakil PSSI Joko Driyono, Manager Persib Bandung Umuh Muchtar. Tampak pula, karangan bunga dari sejumlah pejabat pemerintahan kabupaten Lamongan. Di antaranya, Bupati Lamongan Fadeli dan mantan Bupati Lamongan, Masfuk.

Dari pantauan detikSport, Senin (16/10/2017) di rumah bercat putih dan pagar coklat itu, tampak masyarakat yang datang untuk takziyah. Istri almarhum, Lidya Anggraini (36), menemui tamu didampingi dua anaknya. Namun, dia lebih sering mengurung diri di dalam kamar.

[Gambas:Video 20detik]


(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed