sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Okt 2017 13:15 WIB

Istri Choirul Huda: Tak Ada Firasat Apapun

Eko Sudjarwo - detikSport
Lidya Anggraini, istri Choirul Huda (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Tidak ada pertanda apapun yang dialami keluarga sebelum penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, berpulang. Istrinya, Lidya Anggraini, memintakan maaf jika Huda memiliki kesalahan.

Lidya tak bisa menutupi kehilangan sosok Huda. Selama hidupnya, kata Lidya, suaminya juga tidak pernah mengeluhkan penyakit apapun. tanpa firasat dan pesan apapun, Huda menutup usia Minggu (15/10/2017).

"Pagi sore latihan seperti biasa, berangkat juga pamit seperti biasa," kata Lidya kepada pewarta yang bertandang ke rumah duka, Senin (16/10/2017).

Lidya mengatakan keluarga sangat kehilangan, tapi tetap berusaha untuk tegar dan iklas.



Awalnya, Lidya justru bersyukur karena Huda kembali dimainkan saat Persela menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya. Padahal, dalam beberapa pertandingan, kiper 38 tahun itu duduk dicadangkan.

"Sebelumnya, saya sampaikan,"Alhamdulillah, Pa kamu dikasih kesempatan lagi sama Coach Aji di bawah mistar gawang," ternyata ini untuk terakhir kalinya," ujar Lidya.

Lidya mengungkapkan kalau dia tak hadir di stadion dalam laga itu. Dia menyaksikan pertandingan lewat televisi. Saat melihat suaminya jatuh dan dinyatakan cedera, dia menganggap Huda cedera biasa. .

"Kemarin tidak nonton di stadion, biasanya nonton di televisi, saya kira cedera biasa, tapi tiba-tiba kok pingsan dan dikasih oksigen, jadi saya langsung ke stadion dan pihak stadion menyampaikan ke rumah sakit," terang Lidya didampingi anak-anak dan ibunya.

Lidya hanya bisa menyampaikan permintaan maaf untuk suaminya. Lidya juga berucap terimakasih kepada media karena telah membesarkan nama suaminya.

"Tolong dimaafkan kesalahan suami saya jika ada salah," kata Lidya dengan terbata-bata.


(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com