sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Okt 2017 15:15 WIB

PT LIB Melawat ke Rumah Duka, Mensos Kirim Karangan Bunga

Eko Sudjarwo - detikSport
Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Lamongan - Penyelenggara Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), mengunjungi rumah duka almarhum Choirul Huda di Lamongan. Juga muncul karangan bunga dari Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Perwakilan PT LIB, Surya Binanga, hadir di rumah duka kiper Persela Lamongan, Senin (16/10/2017). Mereka diutus oleh manajemen PT LIB untuk menyampaikan bela sungkawa.

"Kami kehilangan salah satu pemain terbaik. Karena manajemen berhalangan, jadi kami ke sini untuk mewakili manajemen, untuk menyampaikan bela sungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan," kata Surya kepada pewarta.
PT LIB Melawat ke Rumah Duka, Mensos Kirim Karangan BungaFoto: Eko Sudjarwo/detikSport
Dengan hadir semata-mata untuk mengucapkan bela sungkawa, Surya pun tak bisa menjawab saat dikonfirmasi tentang jaminan asuransi untuk Huda, yang cedera di tengah pertandingan antara Persela dengan Semen Padang di Stadion Surajaya.

"Saya hanya menyampaikan belasungkawa," dia menegaskan.

Sementara itu, karangan bunga masih terus berdatangan di rumah duka. Salah satunya dari Menteri Sosial Khofifah. Karangan bunga dari Mensos ini kini terpampang di depan rumah Choirul Huda di Jl. Basuki Rahmat Lamongan.


(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com