Tak Akan Bertahan di Persegres, Masa Depan Satria Tama Dispekulasikan

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Selasa, 17 Okt 2017 17:51 WIB
Satria Tama saat membela Timnas di SEA Games 2017. (Mohd Rasfan/AFP)
Jakarta - Masa depan Satria Tama Hardiyanto bersama Persegres Gresik United dispekulasikan. Tama dipastikan akan meninggalkan Persegres.

Kebersamaan tama dengan Persegres bakal usai akhir musim ini alias November nanti. Kiper 20 tahun tersebut memastikan tak akan melanjutkan kebersamaan dengan Persegres yang dipastikan bakal terdegradasi dari Liga 1.

Tama yang dibesarkan salah satu klub internal Persebaya, Indonesia Muda, bergabung dengan Persegres untuk memperkuat Gresik United U-21 pada 2012. Dia dipromosikan ke tim utama pada 2016.

"Kontrak saya selesai musim ini. Selanjutnya musim depan saya tidak lagi main di Gresik United," ujar Tama kepada detikSport, Selasa (17/10/2017).

Dengan bekal penampilan impresif bersama Timnas U-22 saat di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, di bawah pelatih Luis Milla, diyakini Tama menjadi incaran klub-klub Liga 1. Namun, Tama belum bersedia memastikan masa depannya.

"Saya baru akan memutuskannya setelah kontrak selesai. Saat ini, saya masih menghormati kontrak saya di Gresik," pemain asal Surabaya itu membeberkan.







(ads/fem)