DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 16:16 WIB

Ernest Prakasa Galang Dana untuk Bantu Keluarga Choirul Huda

Komario Bahar - detikSport
Ernest Prakasa Galang Dana untuk Bantu Keluarga Choirul Huda Foto: dok: Liga-Indonesia.id
Jakarta - Kepergian kiper Persela Lamongan Choirul Huda juga mendapat perhatian dari komika Ernest Prakasa. Ia bahkan menggalang dana untuk membantu keluarga Huda.

Ernest yang tengah disibukkan oleh penggarapan film 'Susah Sinyal' ini juga mengaku sangat mencintai sepakbola. Ia juga salut dengan sosok Choirul Huda yang loyal dan jadi legenda tim.

"Sebagai pecinta sepakbola yang kebetulan gemar mengisi posisi kiper, berita meninggalnya Choirul Huda cukup bikin gue sedih," ujar Ernest Prakasa melalui akun Instagram-nya.

"One club man, a true legend. Gw & @kitabisacom mau menggalang dana untuk keluarga almarhum, kalo teman2 tergerak hatinya, bisa buka link kitabisa.com/choirulhuda, ditunggu sampe 23 Oktober ya. Terimakasih," tambah Ernest mengungkapkan rasa salutnya pada sang kapten.

[Gambas:Instagram]


Ernest Prakasa melakukan penggalangan dana lewat situs Kitabisa.com/choirulhuda yang ia promosikan lewat jejaring sosialnya. Sampai pukul 16.17 WIB, dana yang sudah terkumpul mencapai Rp 5,7 juta.

Choirul Huda meninggal setelah mengalami hipoksia usai berbenturan dengan rekan sendiri, Ramon Rodriguez, yang berposisi sebagai bek di lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang pada 15 Oktober lalu.


(kmb/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed