DetikSepakbola
Kamis 09 November 2017, 10:47 WIB

Persipura U-19 Bakal Diarak Keliling Jayapura

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persipura U-19 Bakal Diarak Keliling Jayapura Persipura U-19 (Foto: Risky Andrianto/Antara Foto)
Jakarta - Setelah menjuarai Liga 1 U-19, skuat Persipura U-19 bakal diarak keliling kota Jayapura sebagai bentuk sambutan dan perayaan.

Mutiara Hitam Muda memastikan gelar juara itu ketika 1-0 menang atas Persib Bandung U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/11/2017) lalu.

"Ini sejarah baru bagi kami karena berhasil menjadi juara di level junior, sebelumnya tidak pernah," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano melalui rilis yang diterima detikSport.

"Ini pertama kali Persipura menjadi juara kelompok usia tersebut. Kami berterima kasih kepada Tuhan, manajer, tim pelatih, ofisial, serta seluruh pemain pemain atas keberhasilan ini," ucapnya.

Untuk menandai momen istimewa tersebut, ia juga mengungkap rencana untuk menggelar pawai untuk mengarak skuat Persipura U-19 keliling Jayapura.

"Saya sudah minta Ketua Panpel untuk siapkan segala sesuatu terkait perizinan dan termasuk mobil tronton untuk pawai," ucapnya.

"Saya berharap semua Persipura mania, keluarga pemain, dan seluruh masyarakat pencinta Persipura, silakan ikut ambil bagian dalam penyambutan dan pawai atau arak-arakan, dan saya imbau semuanya untuk tetap menjaga kelancaran lalu lintas dan menjaga kamtibmas tetap aman," katanya menuturkan.



(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed