DetikSepakbola
Jumat 10 November 2017, 11:31 WIB

Indra Sjafri Tanggapi Rumor Dipecat PSSI

Randy Prasatya - detikSport
Indra Sjafri Tanggapi Rumor Dipecat PSSI Indra Sjafri menanggapi rumor pemecatan (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Ada rumor bahwa Indra Sjafri dipecat sebagai pelatih timnas Indonesia U-19. Ia pun sudah berusaha menelusuri rumor itu dengan minta konfirmasi ke Sekjen PSSI.

Isu pemecatan Indra muncul setelah timnas U-19 menyudahi kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan. Indonesia memulai dengan dua kemenangan 5-0, atas Brunei Darussalam dan Timor Leste, tapi kemudian tunduk 0-4 dari Korea Selatan dan 1-4 atas Malaysia.

Indra Sjafri sudah mengetahui rumor tersebut. Sehubungan dengan ini mantan pelatih Bali United itu pun sudah langsung menghubungi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.


"Saya sudah telpon sekjen, tidak ada berita itu dari PSSI kalau menurut bu sekjen. Saya cuma bisa bicara sampai situ karena belum ada pembicaraan yang lain," kata Indra saat dihubungi detikSport.

Indra menambahkan bahwa usai pulang dari Korea Selatan, dirinya belum melakukan evaluasi bersama PSSI. Tapi sebelum berangkat ke Korea, PSSI memberikan sinyal ingin memperpanjang kontraknya.

"Di meeting terakhir yang dihadiri oleh ketua umum, wakil ketua umum, sekjen, direktur teknik, saya, staf, dan Fakhri, waktu itu dinyatakan kontrak saya diperpanjang. Jadi berita terakhirnya itu, sebelum jalan ke Korea, yang lain saya belum tahu," ujarnya
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed