DetikSepakbola
Jumat 10 November 2017, 14:17 WIB

Dipanggil Timnas, Egy Tunda Keberangkatan ke Eropa

Amalia Dwi Septi - detikSport
Dipanggil Timnas, Egy Tunda Keberangkatan ke Eropa Rencana Egy Maulana ke Eropa tertunda karena dia harus memenuhi panggilan Timnas (Rengga Sancaya/detikSport)
Jakarta - Rencana Egy Maulana Vikri untuk bertolak ke Eropa diundur. Sebab, pemain 17 tahun itu dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia Luis Milla untuk menghadapi lag ujicoba.

Egy dijadwalkan berangkat ke Eropa pada pekan ini. Dia akan ditemani oleh ayah angkatnya, Subagja Suihan dan agennya Dusan Bogdanovic.

Namun rencana itu harus diundur, soalnya Egy dipanggil oleh timnas. Untuk diketahui, Timnas Indonesia memiliki tiga agenda ujicoba. Yang pertama, timnas U-23 vs Suriah U-23 pada 16 November.

Lalu dua hari kemudian timnas Indonesia senior menghadapi Suriah U-23, dan terakhir timnas akan bertemu dengan Guyana pada 25 November.

Subagja mengatakan bahwa keberangkatan Egy sementara ditunda dulu. Egy disebutnya harus memenuhi panggilan timnas.



"Jadi, hasilnya belum diputuskan berangkatnya kapan karena Egy dipanggil timnas. Senin dia sudah masuk TC," ungkap Subagja kepada detiksport.

Namun demikian, pria 46 tahun itu belum mau membocorkan klub mana saja yang akan Egy kunjungi. Sebelum terjadi kesepakatan, pemain asal Medan itu ingin melihat keseriusan klub-klub tersebut.
(din/rqi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed