sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Nov 2017 13:35 WIB

Diincar Madura United, Andik Prioritaskan Tim Malaysia dan Thailand

Amalia Dwi Septi - detikSport
Andik Vermansah memprioritaskan untuk gabung klub asing. (Rachman Haryanto/detikSport)
Jakarta - Setelah kontrak dengan Selangor FC habis, Andik Vermansah sedang diincar sejumlah klub lokal, termasuk Madura United. Namun manajer, Muly Munial, menyebut Andik memprioritaskan bermain di liga asing.

Madura United secara terang-terangan mengakui tertarik untuk merekrut Andik. Klub berjuluk Lasar Sape Kerrab itu menyodorkan nilai kontrak yang disebut mencapai Rp 5 miliar.

Tak hanya Madura United, ada beberapa klub yang juga dirumorkan mengincar eks pemain Selangor FA tersebut. Di antaranya, Persebaya Surabaya, Bali United, dan Persib Bandung.

Tapi, Muly menegaskan bahwa Andik belum memiliki kesepakatan dengan klub manapun. Di dalam periode pencarian klub, Andik disebut memprioritaskan untuk bermain di luar negeri.

"Semua tawaran kami tampung, ada banyak klub-klub lokal yang mau sama Andik. Tapi, kami masih memprioritaskan bermain di luar negeri, terutama di Liga Malaysia atau Thailand," kata Muly kepada detikSport, Minggu (12/11/2017).

Sebelumnya, Andik mengatakan memang masih ingin bermain di liga asing. Dia mengaku masih berpikir ulang untuk merumput kembali ke liga Indonesia karena masih trauma.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com