DetikSepakbola
Senin 13 November 2017, 20:30 WIB

Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya Gagal Jadi Pelatih Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya Gagal Jadi Pelatih Persib Rahmad Darmawan menolak tawaran Persib Bandung (detiksport)
Trengganu - Persib Bandung gagal merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih Liga 1 musim depan. Rahmad pun mengungkapkan alasannya. Kenapa?

Persib Bandung sebelumnya secara terbuka menginginkan Rahmad untuk memimpin Maung Bandung musim depan. Keinginan Persib merekrut Rahmad bukanlah pertama kalinya mengingat mereka sudah sejak lama menginginkan itu.

Namun lagi-lagi Persib gagal mendatangkan Rahmad. Pasalnya Pelatih asal Metro Lampung itu masih terikat kontrak dengan klubnya, T-Team.

Rahmad sejatinya bisa pindah ke Persib asalkan tim juara ISL 2014 itu mau menanggung biaya transfer. Tapi manajemen Pangeran Biru keberatan karena nilainya cukup besar.

"Kontrak saya masih sampai November 2018. Karena itu ada proses transfer yang harus dilewati," ungkap RD kepada detiksport, Senin (13/11/2017).

Dengan gagalnya mendatangkan RD, Persib kini masih mencari pelatih lain. Kabarnya, mereka tertarik dengan beberapa pelatih baik lokal maupun asing.

Persib saat ini masih dilatih oleh Emral Abus. Atep dkk gagal menjadi juara Liga 1 musim ini, setelah hanya mampu menempati posisi ke 13 dengan mengantongi 41 poin.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed