DetikSepakbola
Selasa 14 November 2017, 17:17 WIB

Sergio Van Dijk Fokus Penyembuhan Cedera

Mochamad Solehudin - detikSport
Sergio Van Dijk Fokus Penyembuhan Cedera Sergio Van Dijk saat dibekap cedera. (Muchus Budi R./detikSport)
Bandung - Sergio Van Dijk tidak ingin terburu-buru memikirkan masa depan di Persib Bandung. Dia memilih fokus untuk memulihkan cedera lututnya.

Sergio terpaksa harus masuk ruang perawatan sejak babak perempatfinal Piala Presiden. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dibekap cedera sehingga tidak bisa membela 'Maung Bandung' pada pekan-pekan awal Liga 1.

Pemain yang sempat tampil di Liga Australia itu bisa menjalani debut saat Persib Bandung menjamu Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1. Setelah itu, dia beberapa kali dimainkan sebagai pengganti atau sebagai starter. Namun, Sergio harus kembali menepi sampai akhir musim Liga 1 karena cedera.

"Saya tidak mau buru-buru untuk musim depan. Kita belum tahu," kata Sergio, di Bandung, Selasa (14/11/2017).

Sergio tidak menampik sudah dihubungi oleh sejumlah klub untuk mendapatkan jasanya. Salah satunya klub asal Thailand. Tapi, dia tidak ingin membeberkan nama klub tersebut.

"Banyak, tapi enggak bisa disebutkan. Ada aturan baru di Thailand, banyak kesempatan main di sana. Saya sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi, saya fokus penyembuhan cedera dulu," dia menjelaskan.
(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed