DetikSepakbola
Selasa 21 November 2017, 17:31 WIB

Diminati Beberapa Klub, Bayu Gatra Pilih Bertahan di Madura United

Amalia Dwi Septi - detikSport
Diminati Beberapa Klub, Bayu Gatra Pilih Bertahan di Madura United Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Gelandang Madura United Bayu Gatra mengaku diminati sejumlah klub. Tapi ia takkan meninggalkan Madura United dan masih akan membela klub itu musim depan.

Bayu mencetak lima gol dan membuat tujuh assist untuk Madura United di Liga 1 2017, ketika timnya menyudahi musim dengan berada di posisi kelima klasemen akhir.

Penampilan impresif Bayu tersebut membuat ia diincar sejumlah klub. Salah satu klub yang santer disebut-sebut jadi peminat seriusnya adalah Barito Putera.

Namun begitu, Bayu menegaskan bakal bertahan bersama Madura United. Dia ingin menghormati kontraknya yang masih ada setahun lagi.

"Alhamdulillah ada beberapa klub yang mau sama saya. Tapi saya tidak akan meninggalkan Madura United karena kontrak saya masih satu tahun," ungkap Bayu kepada detikSport, Selasa (21/11/2017).

Pesepakbola yang pernah membela Bali United itu pun berharap penampilannya lebih baik lagi musim depan. Dia juga ingin membawa Madura United kembali ke tangga juara dan berprestasi.

"Semoga kekurangan-kekurangan saya kemarin-kemarin bisa diperbaiki dan bisa berkontribusi lebih baik bersama Madura United," kata pemain 25 tahun itu.



(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed