DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 11:04 WIB

Adam Alis Pamit Lewat Instagram, Belum Bilang ke Manajemen Arema

Muhammad Aminudin - detikSport
Adam Alis Pamit Lewat Instagram, Belum Bilang ke Manajemen Arema Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Malang - Gelandang serang Arema FC, Adam Alis memilih hengkang dari klub berjuluk Singo Edan itu. Membuat pengumuman melalui media sosial, pihak klub malah belum tahu.

Adam Alis menyatakan keputusan mundur dari Arema melalui akun Instagram miliknya @adamalis93. Sejak diunggah 14 jam yang lalu, pernyataan Adam Alis, banyak mendapat reaksi warganet. Setidaknya 1927 komentar diberikan dan disukai 26.911 netizen.

Begini kalimat pamit Adam Alis seperti dilihat detikcom, Rabu (22/11/2017), pagi.

'Semusim sudah saya memakai jersey arema fc..suka duka dilalui bersama bersama teman-teman, pemain,suporter maupun managemant..tim yg luar biasa buat saya..dengan menjadi juara piala bhayangkara cup, piala presiden dan menjadi pemain terbaik, pengalaman perjalanan saya yang tidak akan pernah saya lupakkan ketika berseragam arema fc..terimakasih nawak2 aremania umak mbois ilakes 😊 ..tidak ada 1 nama pun yg lebih besar dari sebuah lambang didada,siapapun pemain nya arema fc akan slalu menjadi tim besar..sukses buat aremafc tahun 2018,semoga suatu saat saya bisa kembali ke kota ngalam lagi aminnn'.

[Gambas:Instagram]


Adam juga menyertakan enam deretan foto ketika merumput bersama Singo Edan.

Terkait pernyataan Adam di medsos tersebut, manajemen Arema FC mengaku belum mengetahui niat Adam Alis untuk meninggalkan klub.

"Sekarang memang eranya teknologi, banyak orang bersua, menyampaikan segala hal di sana. Mungkin itu yang dilakukan dia (Adam Alis). Tetapi kami (Arema) belum menerima secara resmi, keinginan Adam Alis untuk pergi," kata Media Officer Arema FC Sudarmadji kepada detik.com, Rabu pagi.

Kemungkinan, lanjut Sudarmadji, hari atau besok. Adam Alis akan menemui manajemen soal keinginannya tidak memperkuat Arema kembali.

"Itu mungkin, karena sampai sekarang belum ada pemberitahuan. Jika memang benar akan keluar," tegas Sudarmadji saat dihubungi.
(din/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed