DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 19:15 WIB

Rahmad Darmawan Kian Dekat ke Sriwijaya FC?

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rahmad Darmawan Kian Dekat ke Sriwijaya FC? Foto: detiksport
Jakarta - Pelatih Rahmad Darmawan kabarnya kian dekat ke Sriwijaya FC, setelah berpisah dengan klub Malaysia T-Team yang sudah dibubarkan.

Klub T-Team sudah dibubarkan oleh Kerajaan Terangganu selaku pemilik, yang kemudian mengganti klub tersebut dengan Terengganu FC II.

Hal itu pada prosesnya membuat Rahmad Darmawan memilih tidak lanjut di klub tersebut. Padahal peracik taktik yang akrab disapa Coach RD itu ditawari mengisi posisi lain di Terengganu FC II.

Hal tersebut membuat pelatih asal Lampung berusia 50 tahun itu kini disebut-sebut bakal pulang kampung ke Indonesia. Setelah sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, ia kini dikabarkan bakal melatih Sriwijaya FC.

"Dalam waktu dekat klub mana yang akan saya pilih akan diketahui," ujar RD ketika dimintai konfirmasinya, Rabu (22/11/2017).

Sriwijaya FC bukanlah klub baru untuk RD. Pelatih asal Lampung itu sempat membawa Sriwijaya FC juara saat di Divisi Utama Liga Indonesia 2007/2008, serta tiga kali Piala Indonesia 2007/2008, 2008/2009, dan 2009/2010.



(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed