DetikSepakbola
Sabtu 25 November 2017, 14:59 WIB

Ribuan Bonek Serbu Stadion GBLA

Mochamad Solehudin - detikSport
Ribuan Bonek Serbu Stadion GBLA Bonek padati Stadion GBLA. (Mochamad Solehudin/detikSport)
Bandung - Ribuan Bonek mulai mendatangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persebaya bakal berebut tiket final Liga 2 dengan Martapura FC petang ini.

Tim Bajul Ijo akan menghadapi Martapura FC pada babak semi final Liga 2, Sabtu (25/11/2017). Tim pemenang memasytikan bakal promosi ke LIga 1. Jika kalah, mereka bakal berebut satu tiket promosi pada perebutan tempat ketiga Liga 2.

Ribuan Bonek antusias untuk mendukung klub kesayangan mereka. Dari pantauan detikSport, sejak pukul 14.00 WIB, ribuan Bonek mulai mendatangi stadion GBLA. Tidak hanya didominasi kaum pria, tapi fans Persebaya perempuan dan anak-anak juga terlihat hadir untuk memberi dukungan.

Trilaksono (41) mengaku sengaja datang ke Bandung untuk memberi dukungan kepada tim kebanggannya. Dia memboyong istri dan dua anaknya menyaksikan laga penting ini.

"Ia saya sengaja datang bersama istri dan anak. Saya berangkat kemarin naik pesawat," katanya, di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Dia berharap Persebaya bisa memenangi pertandingan dan melaju ke babak final Liga 2. Dengan begitu, tim Bajul Ijo secara otomatis bisa promosi ke Liga 1.

"Menang harga mati," dia berpesan.



(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed