sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Des 2017 14:19 WIB

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi ke Selangor FA

Amalia Dwi Septi - detikSport
Evan Dimas (Foto: Risky Andrianto/ANTARA FOTO)
Jakarta - Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi bergabung ke Selangor FA. Keduanya diikat kontrak selama satu tahun ke depan.

Hal itu awalnya diungkapkan oleh agen Evan dan Ilham, Muly Munial, lewat akun instagramnya, Sabtu (2/12/2017).

"Bismillah...semoga mereka diberikan kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT... amiiiin. Let's the journey begin.... tunjukkan ke dunia kita bisa," tulis Muly di @mulymunial.

Lewat konfirmasi langsung yang dilakukan detikSport, Muly menyatakan bahwa keduanya telah menandatangani kontrak pada akhir November di Jakarta. Mereka dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

"Memang baru sekarang ini kami ungkap kabarnya karena sekarang sudah jelas. Kemarin belum bisa sampaikan karena kami masih dalam proses dan koordinasi dengan Selangor dan klub mereka di Bhayangkara FC," katanya.

Terkait nilai kontrak Evan dan Ilham, Muly enggan mengungkap. Menurutnya yang terpenting adalah kedua pemain tersebut bisa mendapatkan pengalaman berharga selama di Selangor FA.

"Pengalaman yang penting. Dengan bermain di sini, tak menutup peluang mereka bisa main di negara-negara lain seperti Thailand atau Jepang," kata dia menambahkan.


(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com