DetikSepakbola
Kamis 07 Desember 2017, 14:31 WIB

Soal Tunggakan Subsidi PT LIB ke Klub, Ketum PSSI: Segera Dibayar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Soal Tunggakan Subsidi PT LIB ke Klub, Ketum PSSI: Segera Dibayar Salah satu pertandingan di Liga 1 (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku operator liga, masih menunggak biaya subsidi ke klub Liga 1. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menjamin tunggakan akan dibayar sesegera mungkin.

Kompetisi Liga 1 telah berakhir tapi masih ada beberapa klub yang menunggak gaji ke pemainnya. Hal itu salah satunya dikarenakan subsidi sebesar Rp 7,5 miliar dari PT LIB belum sepenuhnya cair. Alasannya karena terkait sponsor.

Ketum PSSI menegaskan bahwa tunggakan tersebut bakal berusaha diselesaikan sesegera mungkin. Ia menegaskan tidak perlu ada keraguan mengenai hal tersebut.

"Utang itu harus dibayar karena utang dibawa mati. Segera. Percayalah akan dibayar. Sesegera begitu hari ini ada uang harus dibayar," ujar Edy.

"Persoalannya kan uangnya belum ada. Nanti kalau sponsornya marah malah lebih sulit lagi. Yang jelas begitu ada uang langsung dibayar. Percayalah," katanya menambahkan.


(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed