DetikSepakbola
Selasa 12 Desember 2017, 14:19 WIB

Rayakan Juara Liga 1, Bhayangkara FC Diarak di Jakarta

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rayakan Juara Liga 1, Bhayangkara FC Diarak di Jakarta Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Bhayangkara FC menggelar arak-arakan berkeliling area Mabes Polri untuk merayakan gelar juara Liga 1. Mereka disambut ratusan Bharamania.

Arak-arakan itu yang start dari Mabes Polri dan finis di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017) diikuti oleh pelatih Simon Mc Menemy beserta sejumlah pemain; Indra Kahfi, Awan Setho, Ilija Spasosevic, dan lainnya. Sementara, Lee Yu Jun, Paulo Sergio, Ilham Udin, dan Evan Dimas tak mengikuti acara tersebut.

Proses arak-arakan tersebut diramaikan sekitar 500 Bharamania. Mereka mengiringi rombongan pemain Bhayangkara FC menggunakan sepeda motor.

Di Stadion PTIK, para ofisial tim disambut oleh Kapolri Tito Karnavian dan pejabat Polri lainnya. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan lainnya.

Salah satunya adalah free style soccer, doa bersama, ramah tamah, kemudian ada pemberian penghargaan untuk pemain, pelatih, dan ofisial Bhayangkara FC.

Tak hanya itu, penghargaan juga akan diberikan kepada tim bola voli putri, PGN Popsivo Polwan yang menjadi runner up pada gelaran Livoli 2017. Selain itu, tim voli putra, Bhayangkara Samator yang menjadi juara Livoli 2017 juga akan mendapatkan penghargaan yang sama.



(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed