DetikSepakbola
Selasa 12 Desember 2017, 15:12 WIB

Spaso Tinggalkan Bhayangkara FC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Spaso Tinggalkan Bhayangkara FC Ilija Spasojevic (paling kanan) akan meninggalkan Bhayangkara FC. (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC bakal kehilangan Ilija Spasojevic menghadapi kompetisi musim depan. Striker naturalisasi itu telah memutuskan menyudahi kebersamaan dengan Bhayangkara FC.

Kabar itu disampaikan oleh CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa. Dia menyebut Spaso pergi karena ingin membuka usaha di daerah yang menjadi tempat asal klub pilihannya.

"Kami memang akan sayonara dengan beberapa pemain. Setelah Evan Dimas, Ilham yang ke Malaysia, Spaso juga pamit kepada saya," ungkapnya saat ditemui di acara selebrasi juara Bhayangkara, di Auditorium PTIK, Selasa (12/12/2017).

"Bukan masalah dia hengkang dari Bhayangkara. Tapi, dia izin untuk membuka usaha di daerah yang akan dia bela, akhirnya saya izinkan," ujar dia.

Meski bakal kehilangan satu pemain pilarnya, Bhayangkara FC disebutnya tidak masalah.

"Tidak apa-apa mereka pergi, memang Bhayangkara FC mendidik para jagoan. Mereka pun pergi untuk kembali," katanya.

Pemain asal Montenegro itu belakang memang sedang dispekulasikan bakal berlabuh ke Bali United. Spaso juga disebut diincar oleh Persib Bandung.

Penampilan impresifnya membuat dia menjadi rebutan beberapa klub Liga 1. Pun demikian, di Timnas Indonesia. Spaso menjadi andalan di lini depan di beberapa uji coba terakhir bersama pasukan Garuda.
(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed