DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 17:14 WIB

Spaso Dikontrak Tiga Tahun dan Alasannya Pilih Bali United

Amalia Dwi Septi - detikSport
Spaso Dikontrak Tiga Tahun dan Alasannya Pilih Bali United Ilija Spasojevic resmi diperkenalkan Bali United. (Foto: Nyoman Budhiana/ANTARA Foto)
Denpasar - Ilija Spasojevic mengungkapkan alasannya memilih Bali United sebagai klub barunya. Pemain 30 tahun menyebut bermain untuk 'Serdadu Tridatu' seperti kembali ke rumah.

Spaso telah resmi berlabuh ke Bali United dan diperkenalkan ke publik, pada Kamis (14/12/2017). Dia diikat kontrak selama tiga tahun.

Spaso mengaku memilih Bali United karena merasa dekat, mengingat Bali bukanlah kota baru bagi pemain Montenegro itu. Pada 2011 lalu, Spaso sempat membela Bali Devata.

"Saya pertama ke Indonesia tahun 2011 bergabung ke Bali Devata, jadi bergabung dengan Bali United seperti saya pulang ke rumah sendiri," ujar Spaso.

"Saya memang tidak lahir dan dibesarkan di Indonesia. Tapi kalau ditanya di mana rumah saya, maka saya akan bilang di Bali karena pertama ke Indonesia ya di Bali," tambah eks Bhayangkara FC itu.

Striker naturalisasi itu pun merasa tertantang membela Bali United di musim depan. Selain persaingan di Liga 1, Bali United akan tampil di kompetisi Asia. Spaso berhasrat membawa Bali United juara.

"Main di Liga Champions Asia juga jadi salah satu alasan saya bergabung dengan klub ini,"

"Target saya di Bali United adalah juara. Saya ke sini mau juara. Saya yakin Bali United akan terus berkembang dan saya ingin jadi bagian dari sejarah. Apalagi, tim ini akan main di Liga Champions Asia," katanya.
(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed