sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Des 2017 17:06 WIB

Dipanggil PSSI, Agen Evan Dimas Segera Temui Selangor FA

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Muly Munial akan menemui manajemen Selangor FA. Dia ingin menyamakan program klub asal Malaysia itu dengan timnas Indonesia.

Muly dipanggil kembali oleh PSSI pada hari ini, Selasa (19/12/2017) setelah sempat tertunda. Rencananya Ketua Umum Edy Rahmayadi yang akan menemuinya, namun batal dan diwakilkan oleh Sekjen Ratu Tisha Destria.

Muly mengungkapkan pertemuan tersebut untuk mencari solusi agar Evan dan Ilham tetap bisa bermain untuk Selangor FA tanpa menganggu persiapan timnas menuju Asian Games 2018. Dia akan menemui manajemen Selangor dalam waktu dekat.

"Bagaimana pun federasi sedang membuat program. Intinya jangan sampai kami maksimumkan yang ada. Kami tahu, tahun depan ada Asian Games dan penting untuk negara dan nanti kami cari solusi bersama," ujar Muly.

"Saya berharap ada pengertian dari Selangor karena ada kepentingan timnas ke depannya, mungkin mereka lebih fleksibel dalam arti itu yang saya harapkan dan saya akan terbang bersama anak-anak ke Malaysia. Kami harus memperjuangkan ke Selangor," lanjutnya.

"Saya mau bertemu dengan Ketum PSSI dalam waktu dekat. Saya tidak mau memperkeruh suasana, tujuan kami sama ingin mencari solusi yang terbaik. Saya akan terbang ke Selangor bersama Evan dan Ilham."

"Saya tidak mau berkomentar lagi. Sekarang yang kami pikirkan itu bagaimana mencari solusi bersama-sama dengan federasi mencari tujuan yang ingin dicapai. Tujuannya itu ya bagaimana kami bisa bagus di Asian Games nanti."

Psikis Evan dan Ilham Tak Terganggu

Meski sedang diperdebatkan terkait masalah Evan dan Ilham, Muly menegaskan psikis kedua pemainnya itu tak ada masalah. Mereka sangat ingin bermain bersama Selangor FA dan membela timnas Indonesia.

"Kondisi mereka baik, tidak terpengaruh ya. Anak-anak kondisinya dalam arti mereka sangat ingin bermain di Selangor dan mereka tahu mereka ingin bermain di timnas karena hal penting bagi mereka," katanya.

"Saya harapkan mereka bisa di sana dan Insya Allah saya mau usahakan mereka tetap bertahan. Sekarang tugas saya adalah menyamakan program yang ada antara timnas dengan Selangor. Jadi, tidak ada yang lebih dan kurang dari itu. Kabarnya setiap bulan timnas akan kumpul, bukan TC panjang."


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com