DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 15:42 WIB

Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Gabung Selangor

Femi Diah - detikSport
Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Gabung Selangor Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Kuala Lumpur - Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn belum bergabung dengan Selangor FA. Sang pelatih Pachaiappan Maniam memberikan toleransi.

Selangor meminta agar Evan Dimas dan Ilham bergabung latihan pada Selasa (2/1/2018). Namun, mereka tak menunjukkan batang hidungnya.

Dengan tak menghadiri sesi latihan kemarin, artinya Evan Dimas dan Ilham sudah dua kali absen. Sebelumnya, Selangor FA pernah meminta agar bekas pemain Bhayangkara FC itu berlatih pada 22 Desember 2017.

Selangor masih memberi waktu untuk Evan dan Ilham. Mereka memahami situasi yang tengah menimpa dua pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia dengan pernyataan kontroversial Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

"Evan dan Ilham akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan. Kami menyilakan pihak manajemen untuk melakukan tugas tersebut," ujar Maniam seperti dikutip Stadium Astro.

Meski tanpa Evan Dimas dan Ilham, Maniam mengklaim sesi latihan perdana pada 2018 bergulir baik-baik saja. Dia bilang para pemain tetap bersemangat.

"Kami sudah berlatih di Bukit Jalil, dan semua pemain bersemangat menjalani latihan di sini," Maniam menuturkan.



(fem/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed