DetikSepakbola
Rabu 03 Januari 2018, 23:53 WIB

PSM Perkenalkan Tujuh Pemain Barunya

Reinhard Soplantila - detikSport
PSM Perkenalkan Tujuh Pemain Barunya Foto: Reinhard Soplantila/detikSport
Makassar - Menjelang Liga 1 2018/2019, PSM Makassar mulai membangun timnya. Skuat Juku Eja memperkenalkan tujuh orang pemain barunya.

Ketujuh pemain tersebut yakni Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Arsyad Yugiastoro, Shahar Ginanjar, Hery Susanto, Bruce Djite dan Saldi, diperkenalkan oleh PSM dalam acara yang digelar di Hotel Imperial Arya Duta, pada Rabu (03/01/2017).

Meski begitu, PSM belum akan berhenti merekrut pemain. PSM masih berburu pemain untuk mengisi sejumlah pos yang ditinggalkan oleh pemain-pemain yang memilih hengkang, termasuk Ferdinand Sinaga, yang memilih berkarier di Malaysia.

"Saya akan mencari 2 sampai 3 pemain lagi untuk menggantikan pemain yang kami ditinggalkan oleh dia (Ferdinand Sinaga). Karena susah mencari pemain seperti dia (Ferdinand Sinaga)," ujar CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, pada Rabu (03/01/2017).

Ferdinand Sinaga, sudah tiga tahun merumput bersama PSM Makassar. Dia pun merupakan top skor PSM pada Liga satu Indonesia musim lalu, dengan mengoleksi 12 gol dalam 27 kali bermain selama satu musim.

"Sayang sekali kenapa baru kasih tahu mau pergi sekarang, karena tidak gampang mencari pengganti di indonesia seperti dia, apalagi dia merupakan top skor kami, bersama Wiljan Pluim. Sulit mencari posisi seperti dia, tapi saya tidak pernah menghalang-halangi keinginannya," imbuh Munafri.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed