DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 05:04 WIB

Ferdinand Sinaga Dilirik Klub Malaysia, PSM Takkan Menghalangi

Reinhard Soplantila - detikSport
Ferdinand Sinaga Dilirik Klub Malaysia, PSM Takkan Menghalangi Foto: detikSport/Amalia Dwi Septi
Makassar - Striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga dilirik oleh klub Malaysia Kelantan FA. Manajemen PSM tidak akan menghalangi, hanya menyayangkan keputusan Ferdinand yang mepet dengan digelarnya Liga 1.

Diberitakan sebelumnya, Kelantan FA mengalihkan bidikan kepada Ferdinand setelah gagal merekrut pemain Filipina, Misagh Bahadoran. CEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin, Ferdinand Sinaga telah memberitahukan informasi terkait ketertarikan salah satu tim dari Negeri Jiran.


"Dia telepon saya bicara mau ketemu, saya tanya masalah apa, kamu bersama keluarga saja karena masih suasana Natal dan tahun baru. Kami bicara dari telepon, dia bilang dapat tawaran dari klub malaysia," ungkap Munafri di Hotel Imperial Aryaduta, pada Rabu (03/01/2018).

Pria yang akrab disapa Appi tersebut menyayangkan penyampaian top skor PSM Makassar itu, baru dikatakan mendekati akhir-akhir Liga 1 2018 dimulai.

"Saya sampaikan sayang sekali kenapa kamu baru kasih tahu sekarang mau pergi, karena tidak gampang mencari pengganti di indonesia di posisi kamu dan kamu top skor di PSM bersama Willy (Wiljan Pluim)," lanjutnya.

Meski masih menantikan keputusan dari striker yang juga pemain Timnas Indonesia tersebut, menajemen PSM Makassar mengaku tidak akan menahan langkah Ferdinand Sinaga untuk mengembangkan karirnya di luar negeri.

Jukue Eja pun siap untuk menampung kembali penyerang tempramental tersebut, jika memutuskan kembali ke kota Makassar nantinya.

"Kalau memang keinginannya saya tidak pernah melarang, silakan mengembangkan karir. Sudah pernah mencicipi kompetisi luar negeri, kalau selesai kontraknya silahkan kembali kita akan menerima," ujar Munafri.
(rin/mfi)

Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed